piadato hari Ibu

 

Asalammualaikum warohmatulohi wabarokatu

                YTH,ibu Ayu Puspita Indah Sari dan teman-teman yang saya sayangi. Marilah  kita panjatkan puji sukur kehadirat Allah Swtyang telah memberikan rahmat dan karunianya kepada kitasemua,sehingga pada kesempataan ini saya dapat menyampaikan pidato yang akan membahas tentang Hari Ibu yang kita perinagti setiap tanggal 22 Desember .

 Setiap hari ibu,seharusnya kita  sebagai seorang anak harus mengucapkan terimakasih kepada ibu kita,karena selama ini ibu telah merawat dan menjaga kita tanpa kenal lelah ,ibu akan mengorbankan segalanya demi anaknya. Maka ada pepatah yang mengatakan ‘’kasih ibu sepanjang jalan kasih anak sepanjang galah’’.

 Deanagn memperingati hari ibu,kita setidaknya menghargai ibu dan mengetahui besarnya perjuangan  seorang ibu untukanaknya dan kasih ibu tidak akan pernah terbalas  oleh apapun, tetapi sekarang ini  banyak anak yang durhaka kepada orang tuanya mereka tidak menyadari bahwa surge itu dibawah telapak kaki ibu kita ,maka anak yang durhaka kepada ibunya itu ia akan masuk kedalam neraka ,seharusnya mereka menyadari begitu besar perjuangan ibu kita untuk kita.

 Teman-teman yang saya sayangi hargailah kedua oarang tua kalian,kususnya ibu ,karena disetaip kita akan melakukan sesuatu tanpa ada restu dari ibu. Kita tidak akan berhasil.

                Mungkin itulah yang dapat saya sampaikan apa bila ada kata-kata yang salah saya minta maaf dan kepada allah saya mohon ampun,wabila hitaufik walidaya wasalamualaikum wr.wb

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s